Tulisan sebagai refresing

November 04, 2013



Ane  merasa bingung kenapa ni anak ni senyum- senyum sendiri aja ya, ketika ana perhatikan ternyata dia menyadari, M*** napa kok senyum- senyum sendiri , akhirnya tawanya lepas mengeluarkan suara kecil yang khas.
Loh itu kan buku kakak, kamu baca catatan kakak ya, itu kan amniah, ngak boleh baca, tawanya tambah pecah kemudian, napa kamu baca rahasia kakak ya,  “ lebih lawak mancaliek sule melawak”  katanya..
Loh…? Kalau sule setelah mendengar perkatannya baru kita
ketawa, tapi kalau tullisan ko, pas melihat aja langsung deh,,,
Kakak ngak berbakat, dan kurang humoris, bukan kak tapi tulisannya, oooh karena tulisan kak jelek jadi di tertawain, bukan jeleknya kak tapi lucunya, ngaku ajalah kamu mencemes saya,
Bukannya tulisan M*** iya pula. Benar- benar he,,,he,,,
Iya tu, tulisan ibuk ni jelek amat, kata yang lain
Tapi kan orangnya enggak, dan biasanya orang yang jelek tulisannya kan pintar, he,,,he,,
***
Dilain kesempatan ketemu lagi dengan ni anak, tanpa babibu langsung mencari sesuatu dalam tas ana, tambah heran ane, ni anak habis makan apa yah
Suntuk, banyak masalah buk jadi cari refresing  disini, sambil nunjuk catatn ane, kalau itu membantumu untuk bisa melupakan masalah, ya ngak pa,dapat pahala deh nyenengin orang.
***
Besoknya , begitu lagi,,ketemuan , lihat tulisan ane lagi
*buk  ( Panggilan akrab kite- kite ni)

You Might Also Like

0 comments

FOLLOW ME IN

Twitter Facebook Instagram

Advertise

Get All The Latest Updates Delivered Straight Into Your Inbox For Free!