#ODOP (One Day One Post)

February 10, 2014

OneDayOnePost

luar biasa kita hidup zaman sekarang, untuk melakukan kebaikan dan agenda sudah banyak program yang mendukung, contoh kita yang jarang ngejus sekarang ada program untuk kita yang mencinta Al Qur'an yaitu agar selalu senantiasa membaca dan mengkatamkannya minimal sati kali sebulan berarti satu hari satu jus alhamdulillah ada program ODOJ ( One day one juz) untuk membantu kita.
begitu pula yang kesulitan meghafal Al Qur'an agar lebih termotifasi ada Program ODOA ( One Day One ayat) dan hari ini ane memulai mencoba menargetkan diri untuk program yang satu ini #ODOP ( One Day One Post) dalam satu hari minimal ngepost satu tulisan, ini berawal dari baca blog seorang kakak yang memberi inspirasi setiap tulisannya yaitu kak Fathel bisa kunjungi blog beliau  di sini  disini intinya membiasakan diri menulis dari menulis banyak hal yang bisa kita dapatkan, 1. Dakwah Bil Qalam 2. Hidup dua kali, dll contoh buya hamka beliau udah ngak ada tapi buku-bukunya sampai hari ini menjadi referensi untuk dunia.
bahkan Tafsir Al Azharnya itu ditulis di penjara, sekarang kita nulis bisa sedang ngapain aja bahkan sedang senang- senang.
makasih buat kak fathel, walau kak fathel ndak kenal kita yang jelas ane ngenal beliau

You Might Also Like

0 comments

FOLLOW ME IN

Twitter Facebook Instagram

Advertise

Get All The Latest Updates Delivered Straight Into Your Inbox For Free!