Sidang Tesis di UGM di Tengah Pandemi Covid

September 09, 2020

Alhamdulillah telah terlaksana dengan khidmat sidang tesis penuh perjuangan, diiringi wajah canda riang para penguji agar yg sidang tidak grogi pada hari Jum'at 7 Agustus 2020 di ruang sidang 315 Gedung Soegondo FIB UGM Yogyakarta.

Walau sidang di laksanakn di kampus tapi tetap diujikan secara daring oleh dosen2 luar biasa dari rumah masing2 mengingat wabah Covid 19 yang masih merebak. Terimakasih kepada bapak Dr. Agus Suwignyo yg tidak hanya menjadi pembimbing tapi dosbing yang mendidik muridnya. Terimakasih Prof Bambang Purwanto, terimakasih bu Dr. Mutiah Amini, mas Dr. Wahid yg ternyata menguji saya dari ruang sebelah. Pertanyaan dan saran bapak ibu selama sidang tadi akan mempertajam mata pisau hasil penelitian ini, untuk kebaharuan sejarah Indonesia terutama historiografi sejarah kesehatan.

Terimakasih atas kehadiran dalam mendampingi sidang tadi mbak siti, mbak coco, mas jun, sahabat yg masih setia di Yogya, yg sedang berjuang menjemput gelar MA.
Terimasih untuk sahabat sejarah UGM angakatan 2017, teman2 LPDP dan sahabat yg tidak bisa disebut semuanya terutama mama, papa, dan adikku2.
Tesis ini bukan hanya perjuangan pribadi semata, tapi berkat doa sahabat, dunsanak semua, saran dan masukan para sahabat sejawat dan dosen di Unand...
Alhamdulillah, one step closer...
Ini bukan akhir, tapi langkah baru akan segera terukir....

You Might Also Like

0 comments

FOLLOW ME IN

Twitter Facebook Instagram

Advertise

Get All The Latest Updates Delivered Straight Into Your Inbox For Free!