Hujan di Hari Palestina

December 01, 2014


Hari ini bedah buku "The Miracle of Gaza Tunnels" bersama penulis Ust. Nandang Burhanudin (pengamat Timur Tengah) ( senin 1 desmber @seminar PKM Unand 08.00-12.00) alhamdulillh sudah selesai, subhanallah langitpun turut menangis membasahi bumi andalas walau sedikit yang hadir tapi acaranya penuh hikmat,plus penyampaian yang luar biasa dari Ustadz Nandang Burhanudin, yang menceritakan keajaiban yang hanya sedikit orang tau tentang palestina.

Hujan turun, depan PKM sedikit Banjir,walau pakai payung, Jacket dingin terasa, Plus Syal Palestina. sedikit berbicara tentang Syal, salah seorang ukhti berkomentar wah syal kakak sudah mengukir sejarah yah...udah dari tahun 2012, ane baru dibeli kak semoga mengukir sejarah juga untuk Palestina.
Hujannya hari tidak menghalangi langkah untuk pergi mendengar berita tentang palestina, kita  baru pergi, bagaimna dengan rakyat palestina yang berperang diluar sana apapun keadaanya.mereka mengorbankan semuanya, bahkan mereka cinta Syahid subhanallah,
Sebentar lagi acara ini dilanjutkan dengan acara  Munasharah Palestina, free terbuka untuku umum di kolam PKM menampilkan teater, nasyid, puisi, video, orasi, penggalangan dana, dll ( senin 1 desember, terbuka @kolam pkm unand 13.00-15.30. Mari Kita Hadiri….

You Might Also Like

0 comments

FOLLOW ME IN

Twitter Facebook Instagram

Advertise

Get All The Latest Updates Delivered Straight Into Your Inbox For Free!