belum Lulus di PTN! Masalah?

July 21, 2014



Pengumuman kelulusan SNMPTN, SBMPTN, D3, PNB Poli dan yang lainnya udah keluar selamat buat adek- adek yang lulus di perguruan Tinggi yang dipilih, buat yang ngak lulus jangan bersedih masih ingat ngak sebuah pepatah " tidak satu jalan ke Roma" ngak hanya SNMPTN, SBMPTN, D3, PNB Poli  kan? Ngak haarus perguruan tinggi yang kamu pilih sekarangkan? Ngak harus tahun inikan?


Ada hikmah dibalik itu semua, karena allah lebih mengetahui apa yang kamu butuhkan dari pada sebatas keinginanmu.

Jangan pula ada yang sampe Frustasi yah, itu baru satu langkah lo masih ingat ngak gimana perjuangan Elber einsten kan? Coba berapa kali dia gagal dalam risetnya, kebayangkan bagaimana perjuangan anak palestina jangankan untuk kuliah untuk hidup saja mereka haru berjuang melawan penjajahan Yahudi.

Ayo bangkit cari peluang lagi masih banyak Universitas terbaik apalagi Universitas Kehidupan setiap Waktu Menunggumu.

Buat kamu yang udah lulus jangan sia-siakan nikmat itu rajinlah belajar, semoga ilmumu bermamfaat untuk kebaikan agama nusa dan bangsa kita ini. Ada temanmu yang udah ngikutin semua tes tapi ngak lulus-lulus juga bukan ngak pintar tapi belum berkesempatan, jangan sampe kamu ngak ngambil pula jadinya, ah jurusan yang saya pilih ngak ada kerennya, peluag kerja dikit, delele,,, alasanmu
Atau karena ngak ada biaya, itu alasan bukan zamannya lagi, karena sekarang banyak beasiswa yang ditawarkan pemerintah buat kamu yang mau melanjutkan studi.
Semangat selalu yah
Jika kamu merasakan ke tidak lulusan kamu itu masalah berat bagimu bilang aja "Hey masalah aku punya tuhan yang lebih besar

You Might Also Like

0 comments

FOLLOW ME IN

Twitter Facebook Instagram

Advertise

Get All The Latest Updates Delivered Straight Into Your Inbox For Free!