Tangki- Tangki Cinta

April 02, 2014



Kita punya allah. kita akan berpikir ribuan kali berbuat maksiat efeknya tidak Nampak tapi faktanya ada, kuatnya hubungan kita dengan  allah akan memudahkan urusan kita, allah yang memberi kita kekuatan.
Menilai orang bisa dengan gimana Qiyamul lailnya, Tilawahnya, Hafalannya, Almaksuratnya mencerminkan pribadinya, jika itu bermasalah maka amanah dan kehidupannya bermasalah. Lihat sendiri dirimu. Contohya Almarhumah Ustazah Yoyoh Yusra, ketua salimah,
anggota DPR, Murabbi bacaan Al Qurannnya sehari Minimal 3 juz,
Mengadulah curhatlah pada allah, jangan seadanya dalam beramal,  dekatlah dengan sumber kekuatan sang pemilik langit, jadikanlah allah sebagai pelindung dan campur tangan terhadap apa ya g kita lakukan.
Dalam surat at taubah:111  Sesungguhnya Allah telah membeli dari orang-orang mukmin diri dan harta mereka dengan memberikan surga untuk mereka. Mereka berperang pada jalan Allah; lalu mereka membunuh atau terbunuh. (Itu telah menjadi) janji yang benar dari Allah di dalam Taurat, Injil dan Al Quran. Dan siapakah yang lebih menepati janjinya (selain) daripada Allah? Maka bergembiralah dengan jual beli yang telah kamu lakukan itu, dan itulah kemenangan yang besar.”
Senikmat-nikmatya nikmat dunia tidak mampu menggoyahkan nikmat syurga,
Allah telah membeli diri kita dengan syurga
Wakafkan diri untuk allah, Hasbukallah mencukupkan allah sebagai pelindung. Kalau mau curhat mengadulah pada allah, dia yang paling tau solusi, beruntunglah kita punya allah yang tidak dipunya oleh agama lain.
Syarat agar bisa tegar dijalan alalh
1. taat pada allah, qiyadah, murabbi ikut perintah allah.
Hadist Rasulullah “Iman itu bertambah dengan taat, dan berkurang dengan kemasiatan.
Al-anfal:24
Ketaatan identik dengan kehidupan
Istigfar kita tidak untuk dosa tapi ketidak sempurnaan ibadah kita, contohnya istigfar ketika selesai shalat. Ketika perang uhud muslimin banyak menderita kerugian. Baru satu hari istirahat  di Madinah langsung langsung melanjutkan perang betapa tingginya Ruhul Istijabah mereka.
Istijabahnya para sahabat. Evaluasi dirimu, amalanmu.
2. kobarkan semangat/ gelorakan semangat kaum muslimin  
Sumber semangat, Cintaè ex seorang ibu yang bangun kapanpun untuk merawat anaknya, tidak ada  ibu yang mood-moodan untuk megasuh anaknya. Harusnya cinta kita ke allah harus lebih semangat lagi. Mimpiè  berharap bertemu rasulullh masuk syurga, allah izinkan kita melihat wajahnya kelak. Kenikmatan orang berpuasa:  berbuka, dan mengangkat hijab melihaaaaat wajahnya nanti.
Mimpi Syurga:  gini ceritanya“Wahai istriku engkau luar biasa cantik hari ini, tapi bidadari disana lebih canntik dari engkau jadi aku keluar sana berdakwah untuk mendapatkan bidadari alllah.
Mimpi Neraka: attaubah: 81 malas berangkat perang panas, tapi neraka lebih panas. Sampai Menyembelih kematian sehingga kematian itu mati, maka penduduk syurga abadi dengan kenikmatannya dan neraka abadi dengan kepedihannya. Kesulitan padang masyar, neraka membuat kita mudah untuk menghadapi kesulitan dunia karena itu masih sedikit.
Amal Yaumi ini ana menyebutnya dengan tangki- tangki cinta, jadi untuk kemana-mana tangki itu harus full
yuk full kan tangki cintamu biar ikut mengisi tangki cinta saudaramu

You Might Also Like

0 comments

FOLLOW ME IN

Twitter Facebook Instagram

Advertise

Get All The Latest Updates Delivered Straight Into Your Inbox For Free!