Keras Yang Menggetarkan

April 20, 2014


Kerasnya menggetarkan tempat ane duduk, berdiri, apalagi mau tidur, bergetar... karena Musicnya yang sangat keras, speakernya meghadap ke wisma. ceritanya suasana sekarang ibuk depan wisma lagi Walimahan Anak beliau, jadilah area sekitar sini tempat Konser setempat.
Sekarang rencananya mau tidur cepat karena malam kemaren ngak tidur sengaja ronda buat jaga-jaga Wisma FIB yang satu lagi kemalingan, tapi, gimana bisa tidur, brisik banget.
Mau belajar apalagi
Apalagi kita yang beda aktivitas tidur sebentar itu berharga sesuai Firman allah dalam surat An-naba' ayat 9 :  Dan Kami jadikan Tidurmu Untuk Istirahatmu.
tapi tidur disini bukan tidur yang berlebihan, kerja tidur melulu, ODOJ belum Kelar Qiyamul lail terlewatkan semoga tidak lah ya.
Jadi Ingat Kisah Ashabul Kahfi, Allah menghendaki mereka tertidur  selama 309 tahun.
untuk memperoleh mamfaat dari tidur kita tidur harus pintar, seperti Rasulullah, tidur lebih awal bangun lebih awal lagi, karena pagi itu waktu yang bagus untuk belajar menghafal, apalagi beribadah mulai dari jam 2 pagi.
jangan sampai terbalik, begadang buat tugas samapai jam 4 subuh kemudian baru tidur bahkan subuh terlewati.
apapun kondisinya  jika kamu membutuhkan dan allah menghendaki maka kamu bisa tidur, jadi ingat cerita seorang Ukhti,,,, karena saking kecapeannya beliau tertidur ketika sedang latihan beladiri.
Bahkan dalam sejarah dituliskan para sahabat diberikan rasa kantuk oleh ketika perang Badar, dalam suasana perang bisa ngantuk.
Orang yang ikut berperang tidak mungkin mengantuk karena seluruh saraf itu berfungsi, tapi diperang badar sahabat diberikan rasa kantuk.
  ok, sahabat semoga tulisan ini bermamfaat sebelum tidurmu. jangan lupa baca doa sebelum tidur dan jangan LC yah ( Lalok Cubuah)

You Might Also Like

0 comments

FOLLOW ME IN

Twitter Facebook Instagram

Advertise

Get All The Latest Updates Delivered Straight Into Your Inbox For Free!