Diari Tesis Part one

March 16, 2018

Tulisan ini akan mengulas, hempasan hati dari perjuangan tesis. Jadi ingat bagaimana pas S1 dulu, nama twitter aku itu akan menyesuaikan dengan aktivitas aku. Nah sekarang  karena lagi nesis, judulnay Tesissweet....he..he.

Jadi ingat nasehat seorang dosen inspirasi, kita biasa memanggil beliau pak Yusuf. Ketika itu aku lagi dalam kemelut skripsi habis ganti tema. Kalau kalian lagi skripsi jangan dibawa sendiri aja, tapi bercerita dan berbagilah agar terus semangat dan dapat inspirasi.

Bisa jadi teman curhatmu malah jawab yang lain tapi dari kata-katanya yang ngak masuk akal itu memberimu sesuatu sekurangnya keluar dari kebingungan dan kebimbangan.

Apalagi tesis uey....


NB: tulisan ini hanyalah selingan ketika membaca tulisan yang berkaitan dengan tema tesis  aku nantinya.

Sebenarnya, aku belum nesis tapi karena sudah mengambil perkuliahan seminar dan ke arsipan, jadi harus sudah mempersiapkan proposal penelitian.

bismillah dengan awalan yang baik.

You Might Also Like

0 comments

FOLLOW ME IN

Twitter Facebook Instagram

Advertise

Get All The Latest Updates Delivered Straight Into Your Inbox For Free!