Sihir Kata-kata

March 30, 2014




Sekarang lagi belajar tentang sebuah sihir yang semakin lama semakin ngetrend, sihir yang ngak pernah disadari penggunaannya oleh orang lain dan yang menggunakannya. yah,, itulah sihir kata-kata. kamu yang baca ini berarti kamu sudah tersihir dan sedang membaca sihir, sihir disini Sihir Kata-kata. sihir kata-kata tidak akan keluar kekuatannya tanpa bumbu yah bumbunya membaca. sebelum mengambil bumbunya ini perhatikan siapa pengarangnya, seperti apa gayanya yang menggunakan sihir ini tidakkan pernah sama hasilnya karena cara meramunya yang berbeda. Orang- orang yang kuat kata- katanya menyihir orang, seperti Bng karno, kata- kata itu penting media itu kata-kata, film itu kata-kata, status itu kata-kata, fb itu kata-kata, Twitter itu kata-kata, contohnya Raditya followernya banyak karena kata-katanya.

Tapi juga hati-hati dengan kata-kata karena itu mempengaruhi orang lain, pilih kata-kata , saabar
Buat satu tulisan untuk mempengaruhi public, presiden yang dipilih sekarang itu yang bisa ngetwit sendiri bukan karena timnya. Pilihan kata menunjukkan bagaimana orang itu.
Apapun latar belakang pendidikan anda kata-kata itu penting contohnya Taufik Abdullah Latar Belakang peternakan tapi dia seorang Pujanggawan. Media yang ada tidak sekedar ada tapi juga mempegaruhi, Mading itu ditunggu-tunggu kehadirannya.
Kata-kata itu supaya tajam diasah dengan membaca, karena sumber kata-kata adalah membaca, baik yang tersirat maupun tersurat. opini tentang islam masih negative, perlu kata-kata kita untuk menpositifkannya,

You Might Also Like

0 comments

FOLLOW ME IN

Twitter Facebook Instagram

Advertise

Get All The Latest Updates Delivered Straight Into Your Inbox For Free!