Keputrian FKI Rabbani di Mubes XI

December 28, 2013

Keputrian FKI Rabbani Unand
           Ketika menyampaikan LPJ pesan bag Miko Thomas Assidiq untuk rekomendasi, evaluasi agendanya jangan membentuk akhwat Modern pertama dilihat sekarang akhwat suka memajang Fotonya di Facebook,  benar banget ane setuju sebelumnya udah ada artikelnya ni http://wahyusuriyani.blogspot.com/2013/12/fenomena-foto.html. Kemudian hari ini jilbabnya warna- warni Merah, Pink, akhwt lebih sunnah pakai jilbab gelap, kita ridu seperti itu jangan yang norak- norak wallahualam tentang warna ini, jujur ana ngak bisa jawab yang ini semoga yang baca tau kenapa ana ngak bisa
jawab apalagi melihat kondisi kontemporer akhwat diminta bergelap- gelap.
           Rasanya sekarang tidak bisa warna gelap- gelap berjilbab lebar itu sudah luar biasa alhamdulillahnya, tapi kalau untuk dipaksakan, warnanya boleh cerah asal tidak norak sekali yang menyakitkan mata. Jujur warna kesukaan ana Pink rata- rata baju warna Pink semua, apalagi yang lain. semoga allah mengampuni hamba dan yang lainnya.
          Kemudian jika akhwat pakai Almamater jangan masukkan jilbab kedalam, benar banget kalau Jilbab dimasukkan ke dalam itu ngetat jadinya. seolah- olah ndak pakai jilbab dalam. sama saja masih belum menutup aurat. insyaallah semua ini akan diperbaiki, untuk akhwat semua semoga ini bermamfaat untuk kita semua, dan menjadi rujukan bagi kita dalam beraktifitas. itu semua benar sekali, status di Facebook juga kata beliau jangan lebay jangan galau bersifatlah seperti akhwat yang sejati.
         Kemudian masalah syiar lebih diperbaiki lagi

You Might Also Like

0 comments

FOLLOW ME IN

Twitter Facebook Instagram

Advertise

Get All The Latest Updates Delivered Straight Into Your Inbox For Free!